Friday, January 27, 2012

Sinopsis The King

Sinopsi Drama Korea "The King"
HA JI WON dan LEE SEUNG GI Resmi Akan main drama terbaru yang berjudul "THE KING"

Hajiwon Pemain SECRET GARDEN dan LEE SEUNG GI Pemain MY GIRLFRIEND IS A GUMIHO akan tampil sebagai pasangan dalam drama The King. dan sebelumnya telah beredar kabar bahwa Ha ji won memilih Joo In Sung untuk pasangannya namun karena sesuatu dan lain hal, Hal tersebut tidak bisa terjadi.


Produksi untuk drama baru "The King," dibintangi Ha Ji Won dan Lee Seung Gi, sudah mulai membawa kabar dari keduanya dan mereka sudah membaca script Pertama pada 26 Januari lalu. Produser mengungkapkan, "Tim produksi dan aktor dari 'The King' berkumpul bersama-sama untuk pertama kalinya dan suasana yang menyenangkan dan penuh tawa. Direktur Lee Jae Kyu memimpin membaca, namun perhatian yang sangat serius "Mereka melanjutkan," Ada kerja sama dari semua orang yang terlibat, dari Direktur Lee maupun aktor senior dan junior.. Mereka berhasil menyelesaikan sesi bacaan pertama, yang berlangsung selama lima jam

"The King" bersetting Suasana Masalalu, di mana Korea Selatan masih diperintah oleh Sebuah Kerajaan. Lee Seung Gi berperan sebagai pangeran yang jatuh cinta dengan karakter yang di perankan Ha Ji Won, anggota Pasukan Khusus Korea Utara.

Lee Seung Gi dan Ha Ji Won partisipasi dalam drama "The King" menjadikannya salah satu drama yang paling diantisipasi tahun ini. "The King" direncanakan akan tayang pada bulan Maret di korea.

No comments:

Post a Comment