Wednesday, April 4, 2012

Lee Min Ho di Film Faith




Lee Min Ho dipastikan bermain dalam drama kolosal Terbaru yang Berjudul “Faith” :

Aktor Lee Min Ho akan mengambil langkah pertamanya ke dalam drama kolosal/saeguk sageuk dengan perannya di “Faith”.

Dalam drama SBS mendatang, “Faith” yang ...direncanakan tayang pada bulan Agustus, Lee Min Ho akan berperan sebagai Laksamana Choi Young, sebagai bagian dari pengawal Raja Gongmin itu. Dia kemudian menjadi Jenderal Choi.

‘Faith’ bercerita tentang seorang prajurit Dinasti Goryeo yang bertemu dengan seorang dokter wanita dari zaman modern, dan bersama-sama membantu membuat seorang raja yang akan benar-benar merawat dan menyembuhkan orang. Drama ini akan diproduksi oleh penulis Song Ji Na dan PD Kim Jong Hak, yang pernah bekerja sama untuk menciptakan drama hit seperti ‘Sandglass’ dan ‘Eyes of the Dawn’.

Melalui agensinya, Starhaus Entertainment, Lee Min Ho menyatakan, “Saat aku membaca script, aku ditarik ke dalamnya dan membaca sampai bagian 6 secepat kilat … Karena aku menyukai drama saeguks, saya ingin tampil di dalamnya untuk perubahan image, dan sepertinya saya telah menemukan sebuah baju besi yang sesuai dengan tubuh saya.”

No comments:

Post a Comment