Tuesday, February 28, 2012

2PM sukses menggelar konser Asia tur di Nanjing


 
Pada tanggal 25 Februari 2PM menggelar konser Asia tur ‘Hands Up’ mereka di Nanjing, Tur ini sangat diantisipasi setelah melihat 2PM tampil dengan sukses di Taiwan, Jakarta, Singapura, Bangkok dan Hong Kong.



Konser ini telah menerima respon positif dari fans karena semua kursi dengan total sebanyak 52.000 terjual habis.

Untuk konser di Nanjing, sebanyak 9.000 penggemar berbondong-bondong untuk melihat 2PM. Promotor konser mengatakan, “Para penggemar lokal menanti penampilan 2PM”.


Semua orang bisa merasakan energi dari para fans Cina “

Selain itu, penggemar memanfaatkan setiap kesempatan untuk melihat 2PM dengan mengikuti mereka dari bandara dan menunggu di luar hotel .

2PM, yang baru saja menyumbangkan sebagian dari pendapatan konser Thailand mereka untuk ”Palang Merah Thailand”, memutuskan untuk menyumbangkan sebagian dari hasil konser Nanjing untuk salah satu acara Cina “Change the Tables and Chairs for the Children”

2PM akan menyumbangkan dana untuk sekolah yang kekurangan dana di China.



JYP mengeluarkan pernyataan yang mengatakan, “Kami sungguh-sungguh bersyukur kepada penggemar di seluruh Asia yang telah menunjukkan perhatian yang besar dan dukungan untuk tur Asia pertama 2PM.

2PM masih tersentuh dengan cinta dari para fans Nanjing. Kami akan melakukan yang terbaik karena kami mempersiapkan penampilan terakhir di Hong Kong. “...

No comments:

Post a Comment