Tuesday, February 28, 2012

Rain Akan Ditugaskan Sebagai “Entertainment Soldier”

 
Rain Akan Ditugaskan Sebagai “Entertainment Soldier”
maksudnya di bagian Program Penyiaran Militer :

Penyanyi pop sekaligus aktor Korea, Rain akan menjadi seperti apa yang sebut dalam istilah militer, “entertainment soldier” selama periode masa 2 tahun wajib militernya seperti yang diunggapkan oleh seorang dari bagian pertanggungjawaban atas publikasi militer pada hari jumat lalu.

Menurut Defense Media Agency, Rain akan ditugaskan dalam grup baru militer yang menyediakan program untuk penyiaran TV dan radio bulan depan.

Lebih lanjut agensi ini mengatakan bahwa Rain akan tampil dalam program TV serta radio khusus Jaringan Pasukan Korea, seorang penyiar yang ditugaskan oleh kementerian pertahanan dalam meningkatkan semangat para tentara serta turut ambil bagian dalam tur konser mingguan pada unit militer disemua penjuru negara Korea.

Rain yang bernama asli Jung Ji Hoon adalah salah satu selebriti pria yang paling populer di Korea dan juga menjadi bintang terkenal di negara-negara Asia lainnya.

Penyanyi berusia 30 tahun itu bergabung ke militer pada akhir Oktober lalu dan awalnya ditetapkan sebagai asisten instruktur untuk perekrutan disebuah kamp militer yang terletak di Yeoncheon, Provinsi Gyeonggi, karena Rain ingin menjadi seorang tentara yang aktif bertugas.

No comments:

Post a Comment