Tuesday, February 28, 2012

Lee Gongki membela IU





(News) Lee Hongki membela IU “Jangan mengatakan hal-hal tentang kesalahan yang dia buat”

FT Island membawa pulang penghargaan mutizens dari SBS minggu ini.

Leader FT Island pada tanggal 26 Lee Hong Ki posting di Twitter-nya pesan terima kasih kepada klub penggemar Primadonna.

Dia juga melindungi kesalahan yang dibuat oleh IU pada ‘Inkigayo’, mengatakan “Saya membuat banyak kesalahan sendiri” dan “Jangan mengatakan hal-hal tentang kesalahan yang dia buat”.

Pada hari ini, IU telah memanggil Se7en sebagai pemenang Penghargaan Mutizen bukannya FT Island.

credit: kpopstarz

indotrans: askarein@yeppopo

(News) IU meminta maaf atas kesalahannya kepada Se7en dan FT Island

IU meminta maaf atas kesalahannya di SBS ‘Inkigayo’.

Pada 26 ia posting pada me2day nya “‘Pemirsa Inkigayo, FT Island dan Se7en, maafkan aku”. IU meminta maaf untuk kesalahan menyebutkan tempat pertama mutizen hari ini.

Pada hari ini, IU memanggil Se7en sebagai pemenang pertama bukan nya FT Island yang merupakan pemenang sebenarnya dalam Putusan Mutizen hari ini.

Dia melanjutkan “Lain kali Aku akan lebih waspada , aku minta maaf Maafkan aku”.

No comments:

Post a Comment